Deretan Senjata Terbaik Di Free Fire

Deretan Senjata Terbaik Di Free Fire – Ada banyak senjata FF terbaik tahun 2020 Free Fire yang begitu membahayakan saat digunakan dalam games free fire. Maka kalian harus tahu mengenai senjata terbaik FF ini.

Sama seperti yang kita kenali, Free Fire sebagai salah satunya games Battle Royale yang cukup populer sampai saat ini, bahkan juga jadi salah satunya games terbaik yang pernah berada di Android.

Free Fire telah memiliki keseluruhan player, sampai 250 Juta dari seluruh dunia untuk games Mobile. Dalam jumlah yang besar ini, sudah pasti kalian yang bermain games Free Fire akan rasakan banyak up-date baru dan menarik.

Up-date – up-date itu sudah pasti diberi khusus, oleh Garena untuk beberapa playernya. Hingga kalian tidak jemu, saat mainkan games Free Fire itu.

Bahkan juga di dalam games ini, ada banyak Senjata yang dapat kalian coba untuk berperang dengan lawan nanti. Senjata – senjata ini tentu memiliki kelebihan masing – masing, hingga kalian dapat memakainya. Saat ini , sudah ada beberapa senjata dengan kekuatan yang lain – beda di dalam games ini.

Nach kesempatan ini kami akan memberi beberapa opsi senjata terbaik untuk kalian semua.

Deretan Senjata Terbaik Di Free Fire

Deretan Senjata Terbaik Di Free Fire

Kalian dapat tentukan senjata ini supaya bisa selalu booyah karena senjata ini begitu membahayakan yang disebut terbaik antara senjata yang lain LIHAT YANG LAIN YUK Box Couple Pink Datang Dishop Free Fire (FF) 18 Mar 2021 Perkiraan: EVOS Akan Bermain Slow Musuh Alter Ego 18 Mar 2021 Berikut jejeran senjata terbaik Free Fire (FF) harus pakai :

VSS

VSS atau yang mempunyai nama asli Vintovka Snayperskaya Spetsialnaya sebagai salah satunya senjata api tipe DMR yang telah komplet dengan peredam muzzle (suppressor) dan scope teropong.

Baca Juga : Kinemaster Gold

Senjata ini termasuk mematikan di games Free Fire karena memili impact suara yang kecil hingga memungkinkannya kamu agar bisa membunuh secara sembunyi-sembunyi.

Shotgun M1014

Dalam peperangan, tidak selama-lamanya kamu akan alami keadaan jarak jauh. Kadang ada kalanya kamu akan bertemu dengan lawan yang tempatnya cuman perhitungan jengkal saja.

Karena itu, karena itu senjata terbaik yang semestinya kamu pakai adalah dengan memakai shotgun, eitss nantikan dahulu, bukan asal-asalan shotgun lho ya.

Pada kondisi di mana dibutuhkannya refleks yang cepat sekali karena itu M1014 bisa menjadi opsi terbaik ketika musuhmu pada kondisi tersudut dan kamu siap dengan ‘one shot, one kill’-mu itu.

SKS

Kamu pencinta senjata Sniper?

Bila iya, karena itu senjata yang ini benar-benar pas untukmu. SKS jadi bintang di Freefire karena damage yang diberikannya besar sekali dan recoil-nya yang tidak mengusik.

Bila satu shooting saja berkenaan kepala, dapat ditegaskan jika lawan yang ketembak SKS itu langsung akan meninggal.

Tetapi, kekurangan senjata yang ini ialah mempunyai rate of fire atau kecepatan tembak yang rendah.

Scar

Bawa senjata bredetan atau bahasa kerennya ‘Full-Automatic Assault Rifle’ menjadi hal yang wajib kamu taati. Bukan tanpa argumen, senjata tipe ini akan kamu perlukan saat bertemu lawan yang tidak begitu jauh dan tidak begitu dekat juga.

Selain mempunyai fire-rate yang baik, Scar mempunyai konsistensi yang maksimal saat dipakai untuk tembak target secara beringas sekalinya.

Groza

Bila kamu terhitung orang yang jemu dengan senjata yang ‘biasa aja’ dan ingin coba suatu hal yang lain penuh rintangan, Groza atau senjata yang mempunyai makna nama “Thunderstorm” pantas kamu coba ya brott.

Kecuali langkah untuk dapat memperolehnya termasuk susah yakni cuman ada di air turun, kestabilan dan fire-rate yang tinggi sekali membuat senjata bikinan Russia ini jadi lebih susah dikontrol dibandingkan senjata AR yang lain.

M14

Pada 3 point awalnya kita telah mengulas keadaan saat kamu bertemu dengan lawan dalam jarak dekat atau menengah. Nach, pada point ini mimin akan mengulas jika kamu berjumpa dengan lawan dalam jarak yang lumayan jauh.

M14 yang di dunia riil sebagai senjata asal Amerika Serikat ini sebagai senjata tipe DMR yang mempunyai demage-range paling besar dalam kelasnya (sejajar dengan SKS), yang bisa terpasangkan optik scope jarak jauh hingga kamu bisa membunuh lawan dalam seringkali tembak saja.

AWM

Shotgun telah, Assault Rifle telah, DMR juga, sampai juga kita pada point pertama kali yang sekaligun point terbaik dari 6 daftar senjata terbaik di Garena Free Fire.

Arctic Warfare Magnum atau yang kerap disebutkan AWM ialah senjata terbaik sekalian terlangka dan susah diketemukan di games Free Fire, kecuali kehadirannya yang tidak selamanya berada di tiap air-drop, amunisi yang disiapkan untuk senjata ini benar-benar terbatas hingga tidak ada kata meleset dalam pemakaiannya.

Meskipun dengan semua kekurangannya itu, argumen yang jadikan AWM tempati rangking pertama ialah power yang diberi saat dilesatkannya peluru.338 Lapua Magnum jadi tidak bisa dibendung oleh semua tipe armor yang dipunyai oleh lawan.

FAMAS

Kecuali senjata di atas, masihlah ada senjata yang mempunyai damage yang lumayan besar, yakni FAMAS.

Senjata ini bisa dipakai dari jauh atau jarak dekat, makin dekat kamu tembak karena itu damage yang dibuat akan makin besar.

Rate of fire atau kecepatan tembak yang dipunyai oleh senjata ini cukup baik hingga hasilkan jumlah keseluruhan damage yang besar.