Bahan berlapis emas dan mewah, iPhone 13 Pro custom ini spesial untuk Sultan!

Caviar baru saja membuat sejumlah versi kustom ponsel iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max dengan tingkat kemewahan ekstra untuk para Sultan. iPhone Custom Edition ini terinspirasi dari berbagai model jam tangan mewah Rolex.

Dikenal untuk membuat lapisan mewah pada smartphone

, Caviar telah meluncurkan sejumlah edisi iPhone 13 berlapis emas khusus.

iPhone 13 Olive Rays terinspirasi oleh jam tangan Rolex Datejust. Perangkat ini memiliki pola sinar matahari yang mirip dengan desain jam tangan Rolex Datejust.

Ada juga Caviar iPhone 13 Pro Yacht Club, yang terinspirasi oleh Rolex

Yacht-Master II. Jam tangan ini memiliki panel perunggu titanium dan bezel biru.
Baca juga

iPhone 13 vs iPhone 12, Mana yang Lebih Baik?
Uji iPhone 13 Pro di Geekbench, Berapa Skor Performanya?
Spesifikasi iPhone 13 mini, kerjasama handal dengan jeroan ayam itik dan harga super terjangkau
iPhone 13 Pro dan Pro Max Resmi Dirilis, Berikut Sejumlah Fitur Premiumnya

Model kustom iPhone 13 Pro juga disesuaikan dengan menempatkan pola bingkai jam di bagian bawah kamera utama.
Kaviar iPhone 13 Pro Yacht Club. iPhone 13 Pro Edisi Kustom dari Caviar, terinspirasi oleh jam tangan Rolex. (YouTube / kaviar di seluruh dunia)

Ada juga iPhone 13 Pro Dark Sky Caviar, yang terinspirasi oleh Rolex Sky

-Dweller. Perangkat tersebut menggunakan lapisan kayu black oak dan juga bahan campuran emas.

Seri iPhone 13 Pro bespoke yang dikutip GSMArena dapat dibeli dengan harga 6.000-8.500 dolar AS atau Rp. 85,4 juta – 121 juta.

Model kualitas tertinggi adalah Caviar iPhone 13 Pro Benvenuto. Versi kustom perangkat ini terinspirasi oleh jam tangan Rolex Cellini.
Kaviar iPhone 13 Pro Benvenuto. (Kaviar)

Pola sunburst diukir dalam emas putih 18k dengan trim emas mawar 18k. Selain itu, kami menemukan lapisan kulit buaya coklat asli di bagian belakang. Caviar iPhone 13 Pro Benvenuto dibanderol dengan harga 25.000 dollar AS atau Rp 356 juta.

Perangkat ini mahal karena Custom Edition ini memiliki lapisan yang mewah dan hanya diproduksi 99 buah setiap versi desainnya.

Sebagai informasi, iPhone 13 Pro memiliki layar Super Retina XDR OLED berukuran 6,1 inci dengan resolusi 1170 x 2532 piksel. Fungsi layar termasuk kecepatan refresh 120 Hz, HDR 10, Dolby Vision, kecerahan hingga 1200 nits dan kerapatan piksel 460 PPI. iPhone 13 Pro Max memiliki layar yang lebih besar yakni 6,7 inci.

Perangkat ini ditenagai oleh chipset Apple A15 Bionic terbaru. Chip dengan sistem fabrikasi 5 nm memiliki CPU enam inti (2x inti berkinerja tinggi + 4x inti berkinerja tinggi). Kedua varian akan berjalan pada versi GPU lima inti.

IPhone 13 Pro juga mendapatkan fitur ProMotion Apple, yang meningkatkan kecepatan refresh layar untuk kinerja yang lebih halus. ProMotion dapat meningkatkan kecepatan refresh layar hingga 120 Hz atau menurunkan kecepatan untuk gambar diam dan teks, yang menghemat masa pakai baterai.

Berbagai versi custom iPhone 13 Pro di atas sangat cocok untuk sultan yang menginginkan smartphone dengan gaya seperti jam tangan Rolex mereka.

Lihat Juga :

bprnusamba-tanjungsari.co.id

starpetrochem.co.id


https://rumusguru.com/